Jumat, 05 Desember 2014

Aplikasi Fotografi Yang Keren Untuk di Instal ke Smartphone Anda

Sekarang ini memang jaman yang serba canggih, jadi anda bisa mendapatkan kualitas gambar maupun bentuk gambar yang memang mendekati fotografer hanya dengan bermodalsmartphone yang anda punya.

Anda tidak perlu lagi merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan foto yang memang berkualitas, karena kali ini ada aplikasi untuk anda yang suka memotret dengan smartphone, aplikasi ini memang didedikasikan untuk memudahkan user  dan memberikan explorasi fungsi kamera di smartphone, seperti apa aplikasi itu? berikut ini ulasanya tentang 5 aplikasi fotografi yang paling keren untuk smartphone anda.
1. Manual App

Manual App ini di tujukan untuk anda pemakai iPhone, dengan app ini anda akan disuguhkan akses kamera yang lebih mendalam, jadi anda bisa mengatur shutter speed, ISO, white balance, focus, dan exposure seperti di kamera Fotografi profesional. Namun aplikasi ini tidak tersedia gratisan, tapi anda tidak perlu kawatir karena app ini bisa anda unduh dengan harga $1,99.
2. VSCO Cam
5 Aplikasi Fotografi Yang Paling Keren Untuk Smartphone - vsco cam
Nah untuk App yang satu ini gratis, VSCO Cam ini memang unik, jadi anda akan disuguhkan pengalamana berfoto yang sangat simpel, mudah, dan efisien, dan untuk fiturnya sangat memuaskan seperti fokus manual, shutter speed yang bisa diatur, white balance dan exposure compensation jadi anda akan terasa memakai kamera Fotografi profesional dengan aplikasi ini, aplikasi ini bisa diunduh untuk platform Android dan iOS.
3. Camera Zoom FX
camera zoom- 5 aplikasi fotografi yang paling keren untuk smartphone anda
Camera Zoom FX ini memang aplikasi yang sangat keren, kenapa tidak? karena aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang sangat canggih, yakni anda akan disuguhkan kemudahan mengambil gambar yang lebih baik dan fitur mode stable-shotyang cuma mengambil gambar ketika kamera pada posisi stabil, mode memotret lewat suara, mode tap-to-focusdan tap-to-snap, serta grid untuk membantumu menerapkanRule of Thirds maupun Golden Ratio untuk mengatur komposisi foto. Memang aplikasi ini tidak gratis, anda cukup mengeluarkan 35ribu untuk mengunduh versi pro aplikasi ini dan tersedia juga versi gratis untuk mencoba.
4. Camera FV-5
Camera FV-5- 5 aplikasi fotografi yang paling keren untuk smartphone anda
Camera FV-5 ini sangat keren juga karena menyuguhkan sejumlah fitur yang bagus, seperti seperti exposure time, aperture, light metering, dengan app ini anda bisa mengambil gambar long exposure dengan sangat mudah, Viewfinder-nya juga dilengkapi dengan live RGB histogram.
5. Camera Plus
camera plus - 5 Aplikasi Fotografi Yang Paling Keren Untuk Smartphone
Anda bisa mengunduh aplikasi Camera Plus ini dengan harga $1,99 saja, dengan harga segitu anda sudah akan disuguhkan dengan fitur mumpuni seperti memamakaikamera Fotografi profesional,seperti three focus mode, “Lumy” untuk pencahayaan yang sempurna, focus shift, app ini untuk anda para pengguna iOS, selain kelebihan tadi anda juga akan bisa memasangkan 2 perangkat iOS dengan “AirSnap” untuk mengambil foto dari jarak yang jauh dengan menjadikan salah satu perangkat sebagai remote shutter dan layar sebagai privew.
sumber : ruangteknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar