Sabtu, 06 Desember 2014

Game Sepak Bola Yang Paling Keren Untuk di Coba

Sepak bola merupakan olahraga yang paling digemari di seluruh dunia, nah yang hobi akan sepak bola ini pastinya akan selalu mengikuti bagaimana update tentang klub kesukaanya termasuk dalam memainkan game sepak bola, pastinya akan selalu menggunakan tim dari klub kesukaanya tersebut.
Untuk anda yang terlalu sibuk dengan pekerjaan atau apapun, bisa juga untuk mencoba dengan game sepak bola dalamsmartphone, jadi tidak perlu menggunakan game console maupun PC yang hanya bisa dimainkan saat waktu senggang saja.
Masalahnya banyak yang bingung mana game sepak bola yang paling keren untuk android ini? karena memang sangat banyak game sepak bola ini, tidak mungkin juga kan untuk mencoba satu per satu? nah untuk itu Kali ini kita akan membahas tentang game sepak bola untuk android yang paling keren dan bikin ketagihan, jadi hal ini bisa sebagai referensi mana yang akan anda mainkan di smartphone anda, berikut ini ulasanya.
1. PES 2014

Game yang dibuat oleh Konami Inc Jepang ini sangat banyak penggemarnya, mulai dari anak-anak hingga orang tua,karena banyak sekali kelebihan dari game PES 2014 salah satunya adalah detail dari pemain yang ada dalam game ini sangat tinggi dan sangat mirip dengan yang aslinya, jadi anda tidak akan bosan melihatnya saat memainkan game sepak bola paling keren ini.
2. FIFA 14
FIFA 14 untuk android
Untuk yang satu ini juga sangat keren dengan grapict yang ditampilkan dalam samrtphone, serta fitur yang ada juga sangat menarik dalam game sepak bola yang satu ini seperti update terbaru dalam pemain dan transfer pemain, selain itu juga bsia melihat jadwal pertandingan dan info singkat dari klub yang anda sukai.
3. LINE Football League Manager
LINE Football League Manager
LINE Football League Manager ini adalah Game Sepak bola yang sangat keren, mengapa bisa? karena disini anda akan ditantang untuk sidikit mikir bagaimana mengatur strategi dalam bermain sepak bola, seperti statistik pemain dll, dan untuk pemain yang ada di game ini adalah seperti pemain yang benar-benar di dunia nyata.
4. Final Kick
Final Kick untuk android
Di game sepak bola Final Kick ini anda akan disuguhkan bermain penalti yang sangat aktraktif dengan detail gambar yang juga keren, di game ini anda akan melakukan tendangan dari berbagai arah untuk mencapai gawang, selain itu anda bisa juga bermain online, dan apabila sedang tidak terkoneksi dengan internet anda juga masih dapat memainkan game keren ini dan tentunya bakal ketagihan.
5. The Match: Striker Soccer G11
The Match Striker Soccer G11
Game yang satu ini sangat aktraktif dengan kebebasan saat bermain bola, jadi anda memang dituntut untuk melakukan pelanggaran jika di game sebak bola biasa, namun di game yang satu ini menjadi hal yang utama saat bermain, yang penting adalah degan memasukkan bola ke gawang lawan dan yang paling unik, para bintang besar bisa menjadi satu tim, dan untuk lawan jangan main-main adalah tim alien di game The Match: Striker Soccer G11 ini.
sumber: game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar