Jumat, 05 Desember 2014

Aplikasi Makr Untuk iPhone Untuk Desain Kaos Yang Simpal dan Dimana aja

Ide kreatif bisa muncul dimana saja, termasuk saat anda sedang pergi bermain atau sedang nongkrong bersama teman, dan di saat itu anda tidak membawa perlengkapandesain misalnya laptop, karena tidak mungkin jika membawa komputer ketempat main atau nongkrong, nah yang paling memungkinkan adalah dengan mencatat ide kreatif itu namun kendalanya adalah biasanya sering lupa untuk seperti apa bentuk idenya untuk dituangkan kedalam desain yang di inginkan.


Namun anda tidak perlu kawatir, dengan aplikasi Makr ini anda bisa desain kaos dimana saja dengan smartphoneanda, di aplikasi ini anda akan disuguhkan kemudahan dalam desain kaos yang anda inginkan, dan tidak hanya kaos anda bisa medesain produk postcard juga seperti kartu nama, kartu undangan logo sebuah merk dll.
Antarmuka dari aplikasi Makr ini sangat user friendly jadi sangat mudah untuk pengguna dalam memahami bagaimana cara mendesain kaos yang benar, di aplikasi ini juga lengkap dengan tutorial yang membuat pengguna sangat betah untuk menggunakan aplikasi ini, tersedia juga berbagai template seperti desain kartu nama, kartu pernikahan, logo merk,dll. Aplikasi Makr ini menjawab bagaimana sih untuk desain yang mudah dan langsung bisa untuk dijual
Aplikasi Makr ini kini tidak hanya untuk iPhone saja, sekarang sudah available untuk iPod Touch juga ditambah lagi dengan fitur marketplace yang memungkinkan pengguna untuk membuat toko online yang bisa terhubung dengan Makr, namun marketplace ini sementara hanya untuk penggunaiPhone saja, dan nanti para pengguna Makr ini dapat menyalurkan kreatifitasnya dalam desain produk postcard atau kaos untuk langsung dijual langsung dari iPhone, dan setelah toko online itu jadi anda bisa share ke teman untuk tautanya melalui email, ataupun sosial media.
Anda tertarik untuk mencobanya? bisa langsung download, karena aplikasi ini gratis alias tidak dipungut biaya, namun ada catatan untuk menampilkan berbagai fitur seperti template ini dibutuhkan koneksi yang memang stabil untuk meload gambar yang tersedia di aplikasi Makr ini. selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar